Home Informasi Serta Merta Mencari Rumput, Motor Dicuri Warga Satu Desa

Mencari Rumput, Motor Dicuri Warga Satu Desa

0
Mencari Rumput, Motor Dicuri Warga Satu Desa

Polda Sumsel – Jajaran Kepolisian Sektor Rambang Dangku berhasil menangkap tersangka inisial CA (21), warga Desa Baturaja Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

 

Tersangka pencurian motor ini dibekuk di Desa Siku, Kecamatan Rambang Dangku, pada Sabtu (8-7-2017) sekira pukul 14.00 wib. Aksi pencurian dilakukan terhadap motor Vega R Nopol BG 3078 DF milik TO, warga Desa Baturaja di jalan Desa Baturaja, pada Senin (3-7-2017).

 

Bermula ketika korban sedang mengambil rumput di kebun. Korban memarkirkan motornya tidak jauh dari lokasi mencari rumput. Saat korban hendak pulang, motor sudah raib.

 

Dia pun mencari di sekitar kebun tetapi tetap tidak ada sehingga langsung pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian tersebut ke warga. Ternyata ada beberapa warga yang melihat tersangka mengendarai motor korban ke arah jalan desa menuju Simpang Belimbing. Warga pun melakukan pengejaran ke arah Simpang Belimbing.

 

Akhirnya warga berhasil menemukan kembali motor tersebut, sedangkan tersangka sudah berhasil kabur. Setelah itu korban melaporkan kejadian ke Polsek Rambang Dangku.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP melalui Kasubag Humas, AKP Arsyad dan Kapolsek Rambang Dangku, AKP Bustomi mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, akhirnya mengetahui keberadaan tersangka di Desa Siku. Setelah itu langsung dilakukan penggeledahan kepada tersangka dan ditemukan sebuah kunci segitiga di kantong celana sebelah kanan yang digunakan untuk mencuri motor, kata Bustomi.

SHARE