Home Informasi Serta Merta Menjadi Pembina Upacara Di Pesantren, Ini Amanat Kapolsek Lubuk Raja

Menjadi Pembina Upacara Di Pesantren, Ini Amanat Kapolsek Lubuk Raja

0
Menjadi Pembina Upacara Di Pesantren, Ini Amanat Kapolsek Lubuk Raja

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Sektor Lubuk Raja, Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan pembinaan ke pesantren Lukmanul Hakim yang berada di Desa Marta Jaya Kec. Lubuk raja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lubuk Raja Iptu Andi Apriadi, SH bersama anggota Polsek Lubuk Raja mengikuti upcara bendera di pesantren tersebut.

Yang mana Iptu Andi Apriadi, SH bertindak sebagai pembina upacara yang dilaksanakan pada Senin (24-7-2017). Dalam amanatnya Kapolsek Lubuk Raja Iptu Andi Apriadi, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa peningkatan keamanan di lingkungan pesantren agar terhindar dari tindakan kejahatan khusunya 3C (curat, curas dan curanmor).

Selain itu juga Kapolsek Lubuk Raja sebagai pembina upacara menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan juga larangan membakar hutan dan lahan (karhutlah).

Upacara bendera di pesantren Lukmanul Hakim Desa Marta Jaya tersebut diikuti oleh pimpinanpondok pesantren Lukmanul Hakim KH. Mansur Suryadi yang diikuti oleh seluruh staf dan dewan gura pesantren serta seluruh santri MI (Madrasah Ibtidaiyah), MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan MA (Madrasah Aliyah).

SHARE