Home Informasi Setiap saat Pasca Sejumlah Teror Dialami Polisi, Pengunjung Masuk Mapolda Diperiksa

Pasca Sejumlah Teror Dialami Polisi, Pengunjung Masuk Mapolda Diperiksa

0
Pasca Sejumlah Teror Dialami Polisi, Pengunjung Masuk Mapolda Diperiksa

Polda Sumsel – Sejak adanya teror di Polda Sumut dengan menewaskan seorang anggota polisi, Polda Sumsel sudah terlebih dahulu meningkatkan antisipasi terkait hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Terlebih aksi teror dengan penusukan dua anggota Brimob, membuat Polda Sumsel lebih ketat lagi dalam melakukan pengamanan di Mapolda Sumsel.

 

Dari pantauan dilapangan, terlihat empat orang anggota lengkap dengan rompi anti peluru dan senjata laras panjang, stanby di depa pintu masuk Mapolda Sumsel. Setiap orang yang akan masuk, diperiksa.

 

Begitu pula mobil dan motor yang akan masuk, juga dilakukan pemeriksaan secara detil. Kami hanya menjalankan perintah pimpinan, jadi harus diperiksa, ungkap seorang anggota polisi memeriksa warga yang akan masuk ke dalam Markas Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, pada Senin (3-7-2017).

 

Pengamanan empat orang anggota di depan pintu masuk Mapolda Sumsel, belum termasuk anggota piket di pos penjagaan. Sehingga memang, pengamanan yang ada di pintu masuk Mapolda Sumsel dijaga sangat ketat dan warga yang akan masuk harus melapor terlebih dahulu.

 

Sampai-sampai, parkiran yang ada di sebelah Masjid Assaadah Mapolda Sumsel yang biasa digunakan masyarakat untuk memarkir kendaraan mereka baik untuk melapor maupun salat ditutup.

 

Masyarakat yang akan masuk ke dalam Mapolda Sumsel harus melalui penjagaan yang ada di depan gerbang Mapolda Sumsel. Barang bawaan masyarakat juga tidak luput dari pemeriksaan anggota yang melakukan penjagaan di pintu masuk maupun di pos penjagaan Mapolda Sumsel.

SHARE