Home SATKER DIVHUMAS POLRI Pelatihan Fotografer dan Videografer Divhumas Polri

Pelatihan Fotografer dan Videografer Divhumas Polri

0

Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., resmi membuka acara Pelatihan Kameramen dan Fotografer T.A. 2017 didampingi Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi Divhumas Polri bertempat di Ruang Meeting Hotel Little Amarrosa, Cipete, Jakarta Selatan, (Senin,17/07/2017).

Pelatihan ini dihadiri oleh perwakilan anggota bid humas seluruh indonesia, dan pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan personel humas polri dibidang fotografer dan videografi sebagai penunjang tugas pokok dan kehumasan yang profesional.

Dalam amanatnya Karo Multimedia menuntut kita semua agar selalu berinovasi dan menggali kreativitas dalam keahlian membuat berita dengan jurnalistik yang didukung dengan olah foto digital agar dapat memberikan kontribusi dalam mengembangkan hasil karya yang kreatif dari sebuah seni dan desain bagi kebutuhan dalam membentuk “brand image” polri.

Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menaruh besar harapan kepada peserta pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan/wawasan serta keterampilan anggota khususnya yang saat ini mengemban sebagai fungsi humas di satuan kewilayahan dapat berjalan dengan baik dan dapat menunjang tugas-tugas fungsi kehumasan sesuai kompetensi pelatihan yang telah diterapkan.

Diakhir amanatnya Karo Multimedia mengucapkan terima kasih semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, dan kepada seluruh peserta pelatihan, beliau ucapkan selamat berlatih dan belajar, jaga kesehatan, jaga keselamatan, jaga selalu nama baik, diri, keluarga dan institusi polri selama berada di Jakarta.

SHARE