Home Informasi Serta Merta Pelatihan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Fungsi Reskrim TA. 2017 Polres Musi Rawas

Pelatihan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Fungsi Reskrim TA. 2017 Polres Musi Rawas

0

Musi Rawas- Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK buka pelatihan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Fungsi Reskrim Ta. 2017 di Gedung Atmani Wedhana Polres Musi Rawas (20/07). Acara pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh Wakapolres Musi Rawas Kompol Padmo Arianto, SIK, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Polres Musi Rawas.

Kasubbag Lat Bag Sumda Polres Musi Rawas Ipda Sutrisno melaporkan bahwa Personel Polres Musi Rawas yang mengikuti pelatihan ini sebanyak 40 Personel terdiri dari Fungsi Reskrim sebanyak 10 Pers dan Polsek Jajaran sebanyak 30 Pers (masing-masing Polsek 2 Pers). Pelatihan ini diadakan selama 1 hari dengan materi sebagai berikut Prosedur Penangkapan Tersangka, Penggeledahan Tersangka, Penggeledahan Rumah, Penggeledahan Kendaraan Mobil dan Prosedur Pemeriksaan Tersangka.

Kapolres Musi Rawas mengharapakan kepada personel yang telah mengikuti pelatihan ini nantinya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas, sehingga kita dapat melayani masyarakat dengan profesional dan sesuai dengan standar operasional (SOP), ujar Kapolres.

 

SHARE