Home Informasi Setiap saat Penarik Betor Mengapung di Sungai Badur Sukamulia

Penarik Betor Mengapung di Sungai Badur Sukamulia

0

Petugas Polsek Medan Kota mendatangi dan memeriksa lokasi temuan mayat mengapung, Senin (24/7).

Warga sekitar Jalan Sukamulia Medan dihebohkan oleh temuan mayat mengapung di Sungai Badur, Senin (24/7). Belakangan diketahui mayat itu atas nama Taufik (38) warga Jalan Mangkubumi, Gang Kelinci, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Senin (24/7) malam, Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Lumbantobing mengatakan, terkait temuan mayat pria yang sehari-harinya menarik beca bermotor itu, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yaitu Mamak Lando (50) warga Jalan Mangkubumi, Gang Aceh, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Justam Siagian (35) warga Jalan Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun

Dua saksi lainnya yang merupakan rekan seprofesi korban yaitu Ilham (28) dan Udin (25) adalah warga Jalan Denai, Gang Langgar.

Mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung turun ke lokasi dan menemukan kondisi mayat korban dalam keadaan mengambang. Selain mengumpulkan keterangan saksi, dalam penyelidikan kasus itu pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) melibatkan tim identifikasi Polrestabes Medan, serta berkoordinasi dengan pihak keluarga dan membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan.

Nanti akan kami lakukan koordinasi dengan RS Bhayangkara Medan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kemudian melakukan penyelidikan dan melengkapi berkas administrasinya.

 

SHARE