Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Pengamanan Lomba Gerak Jalan Oleh Personil Polres Jembrana

Pengamanan Lomba Gerak Jalan Oleh Personil Polres Jembrana

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo. Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, kehadiran Anggota Polri wajib karena hadirnya Anggota Polri sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Demikian penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Penyaringan Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU. I Made Tomoyasa, pada saat mengamankan jalur pelaksanaan Lomba Gerak Jalan yang diikuti oleh anak-anak Sekolah Dasar Sedesa Penyaringan, Kamis (20/7) pukul 07.30 wita.

Lomba gerak jalan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Desa Penyaringan ke 167 yang jatuh pada tanggal 31 juli 2017.

Perbekel Penyaringan I Made Dresta, melepas peserta lomba gerak jalan di depan kantor Perbekel penyaringan. Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh Kepala Sekolah Dasar yang ada di desa penyaringan.

“Atas partisipasinya ikut memeriahkan Ulang Tahun Desa Penyaringan dengan cara mengajak anak anak murid untuk berlomba gerak jalan” kata perbekel.

Dalam pelaksanaan Pengamanan jalur lomba gerak jalan, Bhabinkamtibmas Desa Penyaringan Polsek Mendoyo Polres Jembrana, bersinergi dengan unsur Pam Swakarsa yaitu anggota Pecalang Desa Pekraman Penyaringan.

Peserta lomba mengambil start didepan Kantor Perbekel Penyaringan, meneju jalan banjar anyar Kelod selanjutnya jalan banjar Tembles dan finish kembali didepan Kantor Perbekel Penyaringan dengan jarak tempuh kl. 5 Km.
(Bhabin 7.A Mdy)

SHARE