Home Informasi Serta Merta Perayaan Puncak Syukuran HUT Bhayangkara ke – 71 Polda Kepri

Perayaan Puncak Syukuran HUT Bhayangkara ke – 71 Polda Kepri

0

Polda Kepri , setelah sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ken- 71, tadi malam Polda Kepri menggelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-71 beretempat di Dataran Engku Putri senin (10/7/17) pukul 19.00 Wib.

Acara Syukuran yang digelar di tempat terbuka tersebut merupakan malam puncak dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada tingkat Polda, Polres maupun Polsek Jajaran Polda Kepri. Tentunya acara syukuran ini merupakan wujud syukur atas keberhasilan penghargaan yang telah diberikan kepada Institusi Polri yang dianggap mampu menjadi salah satu institusi penting serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolda Kepri.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian dalam kata sambutannya pada malam syukuran Hut Bhayangkara ke 72. Kapolda Kepri mengungkapan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi – tinggunya kepada Bapak Presiden dan dan Wakik Presiden yang telah membimbing upaya perbaikan Intitusi Polri. Ucapan terimakasih juga diucapkan Kapolda Kepri kepada para sesepuh Polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri serta segenap personil Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan reformasi Polri.
“Polri bukanlah hanya milik Polri semata namun Polri adalah milik kita semua baik pemerintah maupun masyarakat. karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat,”tutur Kapolda Kepri.

Pada malam tersebut dataran engku Putri tidak hanya dipadati sejumlah Abdi negara dan instansi terkait , masyarakat Batampun ikut meramaikan dan merayakan peringatan Hut Bhayangkara ke-71 tahun ini. Diawali dengan Pemutaran film pendek polisi mamengundang gemuruh tawa dan simpati para peninton melihatnya. Tidak hanya itu kemeriahan perayaan syukuran Hari Bhayangkara tersebut juga dihibur oleh Band papan atas yaitu Ada Band dan pembagian doorprize dengan hadiah utama 4 sepeda Motor.

 

SHARE