Home Informasi Setiap saat Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga, Polisi Sholat Subuh Berjamaah

Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga, Polisi Sholat Subuh Berjamaah

0

Humas.polri.go.id, BALIKPAPAN – Ada beberapa cara yang dilakukan oleh polisi untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan tokoh agama, salah satunya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Balikpapan Barat Polres Balikpapan, Rabu (12/7).

4 Personel Polsek Balikpapan Barat yang dipimpin oleh Panit 1 Intelkam Iptu Budiman melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Jadid Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat.

“Sholat subuh berjamaah rutin kami laksanakan setiap hari,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa.

Kompol I Putu Yasa menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukkan pihaknya selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama di Kota Balikpapan khususnya di wilayah Balikpapan Barat.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, petugas berdialog dengan jamaah sholat subuh dan menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas salah satu adalah waspada pelaku tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

“Dengan sholat subuh berjamaah, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mendengar keluhan dan saran dari masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kedepan,” tutup Kompol I Putu Yasa.

SHARE