Home Informasi Serta Merta Persatuan Istri Kelembagaan Juga Terlihat Solid Saling Mendukung Berbagai Kegiatan Satu Sama...

Persatuan Istri Kelembagaan Juga Terlihat Solid Saling Mendukung Berbagai Kegiatan Satu Sama Lain

0

Musi Rawas – Soliditas Tiga Pilar Kamtibmas dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) ternyata tidak hanya terjalin pada Stake holders saja. Di Musi Rawas Persatuan Istri kelembagaan juga terlihat solid saling mendukung berbagai kegiatan satu sama lain.

Kali ini pada (24/07) sekira jam 13.00 Wib, Bhayangkari Cabang Musi Rawas bersama dengan TP. PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Musi Rawas dan Persit Kartika Chandra Kirana menghadiri kegiatan pencanangan ‘Kampung KB’ dan Pembukaan Bakti Sosial TNI KB Kes Kabupaten Mura 2017 di Kec. Selangit, Kab Mura.

Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Achy Pambudi menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut. “Bhayangkari menjalin soliditas dengan TP. PKK dan Persit, sudah sepantasnya kita mendukung kegiatan Pemerintahan. Apabila soliditas sudah terbangun, kegiatan-kegiatan humanis dan program Pemerintah dapat berjalan dengan baik” ujar Ny. Achy.

Selanjutnya Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Mura ini mengapresiasi kegiatan ini bersama Ibu Ketua TP.PKK Kab. Mura Ibu Hj. dr. Noviar Hendra Gunawan yang telah memprakarsai pembentukan Forum Perempuan Kab Mura.”Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan bakti sosial, penyerahan piagam dan bantuan kepada desa yang berprestasi di bid KB Kes, Papsmear gratis, Pemasangan alat KB gratis, Sunatan Massal dan Bedah Rumah. Nampak beberapa ibu-ibu persit dan Bhayangkari yang bekerja sebagai Bidan dan Perawat Desa, turut membantu pemasangan alat KB dan sunatan massal” ujar Ny. Achy menambahkan.

SHARE