Home POLDA KEPULAUAN RIAU Persembahan Aksi Polwan Polda Kepri

Persembahan Aksi Polwan Polda Kepri

0

Polda Kepri , Persembahan aksi Polwan Polda Kepri yang dikenal masyarakat Batam dengan sebutan Polwan Engku Putri menyemarakan perayaan Hut Bhayangkara ke – 71 yang dikemas semeriah mungkin usai pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara ken- 71 pagi tadi Senin (10/7/2017).

Aksi para Polwan Engku Putri yang menunjukan kebolehannya dalam berkendaraan Patroli sembari memberikan sikap penghormatan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH yang berada diatas panggung dalam pelaksanaan parade Kendaraan mengundang decak kagum seluruh tamu undangan.

gemuruh sorakan dan tepuk tanganpun terdengar sangat meriah saat deretan parade devile dan kendaraan dari seluruh satuan fungsi jajaran Polda Kepri melintasi tenda undangan serta pasukan devile para Polwan Engku Putri yang secara serentak dan semangat memberikan penghormatan kepada Kapolda Kepri.

Selain itu pertunjukan aksi polwan dalam simulasi terorisme
saat mengejar pelaku dengan menggunakan mobil patroli berhasil membekuk pelaku terorisme ditandai dengan aksi mobil patroli yang berputar 180 derajat dan bergabung dengan patroli motor yang turun melakukan kontak senjata.

simulasi yang menggunakan peralatan khusus dan alutsista milik Polda Kepri seperti Ran taktis Baracuda, APC, Ran khuss inafis, Ran khusus Jibom , Heli Bolco dan lainnya tersebut bertujuan Untuk mensiagakan seluruh personil Polda Kepri terhadap ancaman terorisme serta untuk menguji bagaimana Standar Operasinal Prosedur (SOP) bisa dilaksanakan dan diimplementasikan oleh anggota dilapangan.

SHARE