Home POLDA SULAWESI SELATAN POLRES BULUKUMBA Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Bulukumba Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Bulukumba Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

0

Tribratanewspolresbulukumba.com- Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Kepala Kepolisian Resor Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, S.ik, M.Si mengambil jam pimpinan dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Bulukumba, Kamis (20/07/2017). Apel pagi tersebut diikuti oleh para perwira Polres Bulukumba, seluruh personil Polres Bulukumba dan PNS Polres Bulukumba.

Sebelum pelaksanaan apel pagi dimulai, Kapolres Bulukumba dengan didampingi oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, S.H bersama Pejabat Utama lainnya melakukan pengecekan secara langsung terhadap masing-masing satuan fungsi yang akan mengikuti apel pagi. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui personil yang melaksanakan tugas, ijin, sakit ataupun tanpa keterangan, sehingga masing-masing komandan peleton tidak hanya secara formalitas dalam penyampaian laporan anggotanya, namun dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, salah satu contoh dengan mengikuti apel pagi. Selain itu Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si juga menyampaikan kepada seluruh personil bahwa dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas pasca pelaksanaan pengamanan Unjuk rasa Tambang Pasir Ilegal dan Unjuk Rasa Karyawan PT.Lonsum yang di PHK masih dalam keadaan aman dan kondusif, kiranya seluruh anggota untuk tidak terlena dan tetap monitoring perkembangan situasi serta melaksanakan tugas seperti biasanya dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolres Bulukumba juga memerintahkan untuk tetap melakukan giat sambang ataupun patroli dialogis guna menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. Ucapan terimakasih tak lupa disampaikan oleh Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si kepada seluruh personil Polres Bulukumba yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga tidak terdapat laporan berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

 

SHARE