Home POLDA SULAWESI TENGAH POLRESTA PALU Polres Palu Himbau Masyarakat Kota Palu agar Waspada Curanmor

Polres Palu Himbau Masyarakat Kota Palu agar Waspada Curanmor

0

PALU-Antisipasi adanya Curanmor , Tak bosan-bosannya Kepolisian Resor Palu menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palu agar selalu meningkatkan kewaspadaan diri pada saat memarkirkan kendaraannya. Pastikan kendaraan anda sudah terkunci, Jangan parkir sembarangan, parkirlah kendaran pada tempat yang mudah diawasi, parkirlah kendaraan di tempat yang aman / lebih baik ada tukang parkirnya, pasanglah kunci ganda , pasanglah gembok di rantai atau cakram rem , jadilah polisi bagi barang diri sendiri.

Kapolres Palu AKBP. Christ. R. Pusung, S.I.K.  juga menghimbau  agar pengguna sepeda motor untuk tidak meninggalkan kunci di kendaraan, dan tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam kendaraan.  Peran serta Masyarakat sangatlah penting dalam hal ini.

Diharapkah kepada seluruh masyarakat kota Palu agar tidak lengah dan selalu meningkatkan kewaspadaan. Apabila menjadi korban kejahatan atau melihat adanya gerak-gerik orang yang mencurigakan agar mengingat ciri-ciri pelaku dan secepatnya melaporkannya ke kepolisian terdekat.

Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, S.I.K. menyatakan, langkah tersebut merupakan tindakan pre-emtif untuk mengajak masyarakat bersama-sama dalam meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan. Tujuannya adalah agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di Kota Palu.

 

SHARE