Home POLDA SULAWESI TENGAH Polres Palu Tangani Kasus Laka Lantas Yang Dicurigai ( Diduga ) Terlibat...

Polres Palu Tangani Kasus Laka Lantas Yang Dicurigai ( Diduga ) Terlibat Aksi Pencurian

0

PALU-Pada hari senin tanggal 24 Juli 2017 pukul 13.00 wita bertempat di Jl. Patimura Palu telah terjadi laka lantas yang melibatkan dua unit mobil Toyota Avansa DN 1917 NB yang dikemudikan oleh Lk. AK, umur 55 tahun, pekerjaan wiraswasta, bersenggolan dengan mobil Toyota Avansa DD 1470 VU yang dikemudikan oleh Lk. LA, umur 23 tahun, pekerjaan mahasiswa.

“Adapun kronologis kejadiannya pada saat kedua mobil melaju di Jl. Patimura Palu tepatnya di depan Hotel Patimura bersenggolan sehingga mobil Toyota Avansa DD 1470 VU melarikan diri ke arah selatan, kemudian berbelok ke arah barat di perempatan Jl. Sulawesi menuju Sungai Palu setelah sampai di tanggung sungai Palu mobil DD 1470 VU belok kiri melewati trotoar sungai (jalan setapak) kemudian sekitar 200 Meter, mobil tidak dapat dikendalikan dan menabrak pot bunga di pinggir sungai dan mengakibatkan mobil terguling dan masuk ke dalam sungai Palu. Akibat kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun salah satu penumpang DD 1470 VU melarikan diri sedangkan pengemudi mobil DD 1470 VU saat ini diamankan di Mako Polres Palu beserta mobilnya.

Saat ini pengemudi Toyota Avanza DD 1470 VU dilakukan pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Palu guna proses penyelidikan dan pengembangan penyidikan lebih lanjut. Sat Reskrim Polres Palu masih mendalami kasus ini karena diduga terlibat aksi pencurian.

Sementara mobil tersebut belum dapat ditemukan setelah masuk ke dalam sungai Palu.

 

 

SHARE