Home Informasi Serta Merta Polsek Plakat Tinggi Tangkap Pencuri Rumah Kosong

Polsek Plakat Tinggi Tangkap Pencuri Rumah Kosong

0
Polsek Plakat Tinggi Tangkap Pencuri Rumah Kosong

Polda Sumsel – Berdasarkan Laporan Polisi nomor : No. Lp/B-15/VII/2017/sumsel/muba/sek.plakat tinggi, 03 juli 2017, tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap korban inisial FP Bin SR, yang terjadi di Rumah dinas Poskeswan Desa Sidorahayu B3 Kec. Plakat Tinggi Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

 

Kejadian tersebut diketahui pada Sabtu (1-7-2017) sekira pukul 01.00 wib, bahwa telah terjadi Curat dirumah dinas poskeswan desa sidorahayu B3 Kec. Plakat Tinggi Kab. Muba, yang saat itu rumah sedang ditinggal korban.

 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya menjebol pintu samping dan merusak gembok kemudian masuk kedalam rumah mengambil televisi LCD 29 inchi merk TCL, 1 (satu) senapan angin merk sharp dan 1 (satu) leptop merk HP warna abu-abu, akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 6.000.000.- (enam juta rupiah).

 

Berdasarkan Laporan tersebut jajaran unit reskrim Polsek plakat tinggi melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan Pada Rabu (19-7-2017), sekira pukul 21.30 wib, telah dilakukan penangkapan seorang laki-laki yang dididuga melakukan tindakan pencurian tersebut yang masing berindisial IW dan FRS yang merupakan warga Plakat tinggi.

 

Berdasarkan hasil penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) senapan angin merk sharp dan 1 (satu) televisi LCD 29 inchi merk TCL dan saat ini telah diamankan dipolsek Plakat tinggi guna penyidikan lebih lanjut.

SHARE