Home Informasi Serta Merta Polsek Prabumulih Timur Ungkap Kasus Penggelapan Sepeda Motor

Polsek Prabumulih Timur Ungkap Kasus Penggelapan Sepeda Motor

0
Polsek Prabumulih Timur Ungkap Kasus Penggelapan Sepeda Motor

Polda Sumsel – Kepolisian Sektor Prabumulih Timur Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, pimpinan AKP Hernando, SH, pada Jumat (21-7-2017) sekira pukul 09.30 wib, berhasil melakukan ungkap kasus penggelapan satu unit sepeda motor yang dilaporkan oleh korban inisial IRP (19), warga Jalan Nigata Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang dilakukan oleh Pelaku inisial SU (61), warga Perum Dr. Rahman Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Dalam laporannya kepada pihak kepolisian korban mengaku kejadian tersebut berawal pada Kamis (20-7-2017). Pelaku datang kerumah korban untuk meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan untuk meminjam uang, akan tetapi setelah ditunggu-tunggu korban pelaku tidak mengembalikan sepeda motor milik korban sehingga korban melapor ke Polsek Prabumulih Timur.

 

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan korban dan saksi-saksi kemudian pada Jumat (21-7-2017) sekira pukul 09.30 wib. Tim Opsnal Polsek Prabumulih diback up Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih berhasil mengamankan pelaku saat berada di rumahnya. 

 

Dihadapan petugas pelaku mengaku sepeda motor milik korban telah dijualnya dan uang hasil penjualan tersebut dibelikan sepeda motor lagi.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, S.H mengatakan saat ini pelaku dan satu unit sepeda motor suzuki smash Nopol BG 2780 CN warga hijau hitam telah diiamankan di Polsek Prabumulih Timur guna proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE