Home Informasi Berkala Polsek RKT Prabumulih Kembali Mengamankan 3 Unit Sepeda Motor dan 3 Unit...

Polsek RKT Prabumulih Kembali Mengamankan 3 Unit Sepeda Motor dan 3 Unit Mobil

0
Polsek RKT Prabumulih Kembali Mengamankan 3 Unit Sepeda Motor dan 3 Unit Mobil

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Prabumulih maupun Polsek-Polsek jajaran Polres Prabumulih, Sumatera Selatan, terus melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan terjadinya tindak pidana seperti melaksanakan kegiatan razia cipta kondisi di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih pada Rabu (26-7-2017), kegiatan razia cipta kondisi di depan Mako Polsek RKT dan dipimpin langsung oleh Kapolsek RKT, Iptu Vedria Sukri dengan sasaran kendaraan bermotor tanpa dokumen resmi, senjata tajam, senja api ilegal, miras, pungli, dan narkoba. Dalam kegiatan razia cipta kondisi tersebut petugas mengamankan tiga unit kendaraan sepeda motor dan tiga unit mobil truk karena pada saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan.

 

Selanjutnya kendaraan tersebut diamankan di Polsek RKT. Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek RKT, Iptu Vedria Sukri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan guna menekan kriminalitas di wilayah Kota Prabumulih.

SHARE