Home POLDA JAWA BARAT RATUSAN BOTOL MIRAS SIAP EDAR DISITA SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES INDRAMAYU

RATUSAN BOTOL MIRAS SIAP EDAR DISITA SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES INDRAMAYU

0

Petugas Polres Indramayu dari Satuan Reserse Narkoba  menyita ratusan botol minuman keras (miras) diKecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Senin (10/7). 

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP. Mengatakan. hal tersebut sebagai tindak lanjut adanya pengaduan masyarakat tentang adanya sebuah toko yang mendistribusikan Miras di lokasi  tersebut.

Dengan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Ahmad Nashori SH, Satuan unit Reskrim Narkoba melakukan pemeriksaan dilokasi toko milik “RI”di Kecamatan Losarang tersebut.

Dalam pemeriksaan lokasi tersebut Polisi berhasil menemukan 240 botol miras berbagai macam merek dan langsung dilakukan penyitaan.

Dari pengakuan “RI”pemilik toko dan sekaligus pemilik ratusan miras tersebut mengaku bahwa ratusan botol miras akan didistribusikan olehnya di wilayah Kecamatan Losarang yang nantinya akan mengisi di setiap Cafe yang ada di Kecamatan Losarang dan sekitarnya.

Ratusan botol miras tersebut langsung kami sita dan nantinya akan kami musnahkan”ungkap Kapolres Indramayu.

AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP. Mengatakan.”saya inginkan Kabupaten Indramayu bersih dari peredaran miras, sebab miras dapat merugikan diri sendiri dan orang lain khususnya dapat mengganggu Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu” ujarnya.

 

Penulis : Yudha Ferdinansyah Zed

Sumber : Humas Polres Indramayu

SHARE