Home Informasi Serta Merta Razia Stasioner Pembawa Sajam Diciduk Petugas

Razia Stasioner Pembawa Sajam Diciduk Petugas

0
Razia Stasioner Pembawa Sajam Diciduk Petugas

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melaksanakan razia stasioner gabungan yang dipimpin langsung Wakapolres OKU, Kompol Suryadi SIK, MH.

 

Razia stasioner gabungan personil Polres OKU dengan Polsek Baturaja Timur tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menekan terjadinya tindak kriminal dalam upaya menciptakan Kab. OKU yang aman dan kondusif.

 

Dari razia gabungan tersebut, petugas gabungan personil Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur berhasil mengamankan dua orang pengendara sepeda motor yang tertangkap tangan membawa senjata tajam.

 

Adapun identitas tersangka yang tertangkap membawa senjata tajam yaitu DS (35), Buruh perkebunan, alamat Simpang Agung Kec. Simpang Kab. OKU Selatan. Barang bukti senjata tajam jenis Sangkur diselipkan di pinggang sebelah kanan dan RO (28), Belum Bekerja, Alamat Desa Anyar Kec.Buay Pemuka Bangsa Raja Kab. OKU Timur, barang bukti senjata tajam yang berhasil ditemukan di pinggang sebelah kiri tersangka berupa 1 (satu) bilah pisau.

 

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Wakapolres OKU, Kompol Suryadi. SIK, MH membenarkan tentang penangkapan tersebut dan kedua pelaku saat ini diamankan ke Mapolsek Baturaja Timur untuk dilakukan Proses hukum.

SHARE