Home Informasi Setiap saat Satlantas Polres Oku Timur Terus Sosialisasikan Aplikasi Polisi Wong Kito

Satlantas Polres Oku Timur Terus Sosialisasikan Aplikasi Polisi Wong Kito

0
Satlantas Polres Oku Timur Terus Mensosialisasikan Aplikasi Polisi Wong Kito

Polda Sumsel – Guna meningkatkan kualitas pelayanan untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru dari pihak Kepolisian, anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, terus sosialisasikan kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi berbasis android Polisi Wong Kito.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kabag Humas AKP Hardan didampingi Kasat Lantas AKP Sukamto, pada Senin (24-7-2017).

Aplikasi Polisi Wong Kito sendiri, kata dia, merupakan aplikasi berbasis mobile sebagai manifestasi pelayanan yang lebih mudah untuk diakses masyarakat.

Sehingga masyarakat akan cepat mendapatkan layanan melalui satu aplikasi di smartphone. Aplikasi berbasis mobile ini merupakan salah satu inovasi Polda sumsel yang ditujukan untuk berikan pelayanan yang lebih mudah di akses masyarakat.

Sehingga, masyarakat nantinya akan lebih cepat mendapatkan informasi dan layanan melalui aplikasi ini, terangnya. Dalam aplikasi ini, tersedia sembilan fitur yang memberikan pelayanan pada masyarakat, baik pelayanan lalu lintas, SKCK online, keluhan masyarakat, info SDM, Bimas, berita, lokasi penting yang bersifat darurat, panic button dan laporan masyarakat.

Untuk mendapatkan seluruh bentuk pelayanan yang sudah dikemas kedalam aplikasi berbasis mobile, masyarakat cukup mendownload aplikasi Polisi Wong Kito di smartphone masing-masing, lanjutnya.

Dengan adanya aplikasi ini, pihaknya berharap masyarakat dapat menyatukan persepsi untuk memberikan pelayanan secara maksimal. Tidak ada lagi keluhan atas lambatnya pelayanan, terutama menyangkut urusan yang bersifat darurat.

SHARE