Home POLDA JAWA BARAT Setelah Selesai Melaksanakan Apel Pagi Personel Polres Banjar Melaksanakan Latihan Bela Diri

Setelah Selesai Melaksanakan Apel Pagi Personel Polres Banjar Melaksanakan Latihan Bela Diri

0

Bertempat diHalaman Mapolres Banjar, Rabu ( 12/07/2017 )  Setelah Selesai Apel Pagi Anggota Polres Banjar melaksanakan Latihan Bela Diri Polri.

Sebelum Latihan Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Sukardi, S. H mengatakan bahwa Kegiatan Latihan Bela Diri ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan diikuti seluruh Personil Polres Banjar Baik Perwira maupun Bintara.

“ Latihan Bela Diri di Pimpin Oleh IPTU EDI NURDIN yang dalam Sehari – Hari Menjabat sebagai KA SPKT dengan Materi Latihan yaitu Latihan Pukulan Atas, Dada dan Bawah, kemudian dilanjutkan dengan Tangkisan atas, Luar dan Dalam selanjutnya kemudian Penyelesaian, lalu di lanjut dengan Pegangan Satu, membawa Tahanan dan yang terakhir menghadapi Pukulan Bawah, Pukulan Atas dan Penyelesaiannya ”, Terang Kompol Sukardi

Sebelum melaksanakan Latihan Kita lakukan Pemanasan terlebih dahulu “, Ujar Iptu Edi Nurdin.

Setelah Pemanasan Personel Polres Banjar Langsung Melaksanakan Latihan Bela diri.

Setelah selesai melaksanakan Latihan Bela Diri Kabag Sumda Polres Banjar mengatakan ” Latihan Bela Diri ini disamping mengasah keterampilan dan kemampuan Perorangan Personil Polres Banjar juga sebagai Olahraga untuk menjaga kesehatan atau kebugaran Personil itu sendiri “, Tutupnya.

SHARE