Home Informasi Setiap saat Simpan Sabu IRT Diamankan

Simpan Sabu IRT Diamankan

0

Seorang IRT pemilik sabu seberat 42,7 gram ditangkap Sat Narkoba Polres Deliserdang dari warung milik pelaku di Kecamatan Galang.
Satuan Reserse Narkoba Polres Deliserdang menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SW (51) warga Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang.

Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Zulkarnaen SH , Sabtu (29/7) sore mengatakan, SW ditangkap Selasa lalu di warungnya dari hasil pengembangan tersangka HO.

Dari penangkapan SW, disita satu bungkus sabu seberat 42,70 gram, 67 plastik klip transparan dan 82 plastik klip transparan kecil.

Unit I menerima informasi bahwa ada IRT berinisial SW memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu di TKP. Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penangkapan dan menyita sabu dari warung tersangka.

Ditambahkan Kasat Narkoba, SW mengaku sabu itu diperolehnya dari seorang wanita berinisial LA yang saat ini dalam pencarian polisi.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Satuan Narkoba Polres Deliserdang guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

SHARE