Home Informasi Serta Merta Simulasi Unjuk Rasa Pada HUT Bhayangkara Ke-71

Simulasi Unjuk Rasa Pada HUT Bhayangkara Ke-71

0
Simulasi Unjuk Rasa Pada HUT Bhayangkara Ke-71

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Ilir, Sumatera Selatan, melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71 tahun 2017 dan syukuran peringatan HUT ke-71 tahun 2017, pada Senin (10-7-2017).

Setelah upacara Hut Bhayangkara Ke-71 berbagai aksi kepolisian ditampilkan diantaranya di isi dengan pertunjukan aksi simulasi pengamanan unjuk rasa di Pemda Ogan Ilir. Pada acara simulasi ini kegiatan dimulai dengan aksi demo dari para buruh PT. Cinta Manis yang menuntut dinaikannya gaji buruh yang mulai long mark dari Kantor camat Indralaya menuju Pemda Ogan Ilir.

Setelah para demonsrans tiba di Pemda Ogan Ilir Para pedemo dihalau oleh Sat Pol PP dan dan Negosiator dan himbauan dari Binmas Polres Ogan Ilir agar buruh tidak anarkis dalam menyampaikan aspirasinya, setelah pimpinannya negosiator, para buruh diluar menjadi anarkis dan melakukan pembakaran ban dan sempat terjadi akso dorong dengan petugas dari Sat shabara polres Ogan ilir.

Negosiator berlangsung alot dan aspirasi para buruh tersampaikan setelah bertemu dengan bupati OI, kemudian para buruh membubarkan diri dengan tertib.

SHARE