Home Informasi Serta Merta Spesialis Pencuri Handphone Ini Jual Barang Curiannya Via Facebook Dengan Harga Murah

Spesialis Pencuri Handphone Ini Jual Barang Curiannya Via Facebook Dengan Harga Murah

0
Spesialis Pencuri Handphone Ini Jual Barang Curiannya Via Facebook Dengan Harga Murah

Polda Sumsel – Residivis kambuhan spesial pencuri handphone, tersangka inisial DS (20), tak berkutik saat berhasil diamankan oleh anggota Polsek SU I Palembang, Sumatera Selatan, ketika tengah tertidur lelap di rumahnya di Jalan KH Wahid Hasyim Lrg Syailendra Kecamatan SU I Palembang.

 

Tersangka diamankan setelah sempat buron karena mencuri satu unit handphone jenis Asus di kawasan 3-4 ulu beberapa waktu lalu.

 

Tersangka mengaku, dalam aksinya ia bersama RI (20), yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Ketika itu mereka melihat seorang pengendara tengah meletakkan handphonenya di dalam box motor.

 

Kedua tersangka yang melihat mangsanya melintas, kemudian memepet motor korban dan langsung merampas smartphone tersebut. Kami sedang jalan-jalan, lihat korban letakkan handphone di box motor lalu kami pepet dan rampas handphonenya, jelasnya saat gelar perkara di Polsek SU I Palembang, pada Selasa (11-7-2017).

 

Tersangka mengungkapkan, handphone curian yang mereka ambil tersebut dijual di forum jual beli facebook seharga Rp. 150 ribu. Uang hasil menjual barang curiannya tersebut kemudian dipakai untuk hura-hura bersama Riki. Handphonenya sempat jatuh dan sedikit rusak. Jadi kami jual murah di facebook Rp 150 ribu, terangnya.

 

Kapolsek SU I Palembang, Mayestika Hidayat menerangkan dalam aksinya tersangka bertindak sebagai eksekutor. Sementara RI pelaku lainnya bertugas sebagai pilot dan hingga kini masih dalam pencarian.

 

Mereka ini residivis kambuhan sering beraksi jambret. Bahkan setaun terakhir mereka pernah mencuri dua unit sepeda motor di daerah Jakabaring Palembang, katanya.

SHARE