Home Informasi Serta Merta Strada Triton Dan Pajero Tabrakan, Kedua Sopir Keluar Mobil Dan Sama-Sama Pegang...

Strada Triton Dan Pajero Tabrakan, Kedua Sopir Keluar Mobil Dan Sama-Sama Pegang Kepala

0
Strada Triton Dan Pajero Tabrakan, Kedua Sopir Keluar Mobil Dan Sama-Sama Pegang Kepala

Polda Sumsel – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua mobil mewah terjadi di titik persimpangan empat menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, pada Senin (10-7-2017) sekira pukul 11.00 wib.

 

Dua unit kendaraan pribadi yang mengalami kecelakaan tersebut, masing-masing jenis Mitsubishi Strada Triton Jumbo Ranger warna hitam BG  9255 LU dan Mitsubishi Pajero Sportwarna putih Nopol BG 1401 UO.

 

Terpantau, usai mengalami kecelakaan, kondisi mobil Pajero Sport yang dikendarai Jimmy (35), mengalami ringsek berat pada bagian kabin pintu kiri, roda kiri depan rusak dengan kondisi nyaris terperosok ke sisi kiri trotoar.

 

Sedangkan, nampak bagian depan mobil Mitsubishi Strada Triton Jumbo Ranger yang disopiri AF (25), warga Seri Kembang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten OI, mengalami ringsek berat hingga nyaris sulit dievakuasi ke pinggir trotoar jalan poros. Sementara, dua orang pengemudi Pajero dan Strada selamat dari peristiwa lakalantas itu.

 

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab terjadinya lakalantas. Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula di saat mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport warna putih melaju dari arah gedung DPRD OI hendak menuju ke Pemda OI yang berjarak tak begitu jauh.

 

Sesampainya di titik persimpangan empat, sopir bernama Jimmy dikejutkan dengan munculnya sebuah kendaraan jenis Mitsubishi Strada Triton Jumbo Ranger warna hitam.

 

Mobil Strada Triton tersebut langsung menabrak bagian kiri kabin kendaraan Pajero. Kerasnya benturan mengakibatkan kedua kendaraan itu mengalami ringsek berat.

 

Kedua kendaraan itu muncul di titik persimpangan empat menuju perkantoran Pemda OI dan langsung mengalami tabrakkan, ujar saksi di lokasi yang enggan menyebut namanya seraya mengaku bila di titik jalan persimpangan perempatan jalan itu memang kerapkali terjadi kecelakaan.

 

Terjadinya insiden itu, kedua pengemudi yakni JI dan AF yang terlibat tabrakkan, begitu keluar dari pintu mobil terlihat hanya merenungi kendaraannya sembari memegang kepala.

 

Sontak, insiden itu sempat mengundang perhatian sejumlah pengendara lainnya yang kebetulan melintas. Beberapa orang warga mencoba menenangkan masing-masing pengemudi kendaraan yakni JI dan AF. Rencananya, saya hendak ke kantor Pemda di Tanjung Senai Inderalaya, ujar ON penumpang mobil Pajero sembari memegang bagian bahu kirinya.

 

Begitu pun juga, menurut AF pengendara mobil Mitsubishi Strada Triton mengaku hendak keluar usai dari perkantoran Tanjung Senai.

 

Di lokasi, petugas Sat Pol-PP Pemda OI bersama warga lainnya berusaha mengevakuasi kedua kendaraan mewah yang terlibat kecelakaan itu.

 

Barulah beberapa menit kemudian, arus lalulintas di lokasi kembali lancar setelah sempat mengalami kemacetan ringan akibat banyaknya pengendara yang menyaksikan kedua kendaraan terlibat kecelakaan.

SHARE