Home Informasi Setiap saat Takut Melihat Polisi Lakukan Razia, Ternyata Pemuda Ini Membawa Barang Ini Saat...

Takut Melihat Polisi Lakukan Razia, Ternyata Pemuda Ini Membawa Barang Ini Saat Diamankan

0
Takut Melihat Polisi Lakukan Razia, Ternyata Pemuda Ini Membawa Barang Ini Saat Diamankan

Polda Sumsel – Dengan wajah tertunduk lemas, seorang pemuda penggila sabu yakni tersangka inisial YU (22), hanya bisa terdiam ketika petugas sabhara Polresta Palembang menggelandangnya ke SPKT Polresta Palembang, pada Selasa (18-7-2017).

Petugas yang membawa Yusuf dengan sepeda motor dan tangan terborgol ini pun akhirnya diserahkan kepada Satres Narkoba Polresta Palembang untuk diproses.

Pria yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan ini pun mengaku sudah tiga tahun belakangan ini mengenal barang haram tersebut. Sudah tiga tahun pak, selama ini pakai supaya semangat saja dalam bekerja.

Karena saya sering mengantuk kalau bekerja,  ujar pria bertubuh gemuk ini. Warga yang tinggal di jalan Prajurit Nazurin lorong Hidayah  Kelurahan Sematang Borang Palembang, Sumatera Selatan ini pun mengaku setiap habis gajian atau mendapatkan upah sebagai buruh bangunan selalu disisihkan untuk membeli narkoba.

Penghasilan dan pekerjaan tak menentu pak, kalau sudah gajian seminggu sekali saya sisihkan buat beli narkoba tapi tidak saya pakai untuk beli sabu terus, kilahnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Palembang, Kompol Dasril mengatakan petugasnya berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti satu paket kecil sabu.

Ia membeberkan, kronologis ditangkapnya pelaku yakni ketika petugas patroli sabhara yang dipimpin oleh Aipda Khairil sedang razia di kawasan 9 Ilir Palembang.

Lalu melihat gerak-gerik tersangka mencurigakan, setelah dirazia ditemukan satu paket narkoba jenis sabu di kantong saku celana sebelah kiri tersangka.

Berdasarkan pengakuan tersangka dirinya usai membeli narkoba dikawasan 9 ilir. Rencana narkoba tersebut akan digunakan untuk menambah semangat saat bekerja sebagai buruh bangun.

Tersangka sendirii sendiri sudah kita serahkan ke satres Narkoba untuk diproses, ungkap dia.

SHARE