Home Informasi Serta Merta Terlibat Pengeroyokan Revo Ditangkap Polisi

Terlibat Pengeroyokan Revo Ditangkap Polisi

0
Terlibat Pengeroyokan Revo Ditangkap Polisi

Polda Sumsel – Pernah merasakan hukuman di Rutan Klas II B Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, karena kasus pencurian sepertinya tidak membuat jera tersangka inisial RW (29) warga jalan Arimbi Gang Karim Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, sehingga membuatnya kembali berususan dengan pihak kepolsian dari Polsek Prabumulih Barat.

 

Kali ini tersangka ditangkap tim opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin oleh AKP Sofyan Afandi, SH karena terlibat pengeroyokan berdasarkan laporan polisi  nomor : LP/B/ 75 / VI /2017/Sumsel /Pbm/Sek Pbm Barat tanggal 20 Juni 2017 dengan korban inisial YP (23), Jalan Arjuna I Kel Pasar I Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

 

Dalam laporannya kepada petugas Polsek Prabumulih Barat korban mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut terjadi bermula tersangka mendatangi korban, sebelumnya tersangka ditelpon oleh korban ketika bertemu dengan korban lalu terjadi cekcok mulut dan kemudian pelaku langsung mengambil kayu pagar dan langsung memukulkan kayu pagar tersebut ke kepala korban hingga korban terjatuh dan kemudian tersangka dan TA (inisial) langsung melarikan diri dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

 

Tersangka ditangkap oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Prabumulih Barat berkat adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa tersangka sedang nongkrong di daerah Wonosari, kemudian Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa melakukan perlawanan.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Sofyan Afandi, SH mengatakan saat ini pelaku dan barang bukti satu buah kayu pagar sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan kita tetap melakukan pengejaran terhadap rekan-rekan pelaku yang identitasnya sudah kita kantongi.

SHARE