Home Informasi Setiap saat Tersangka Pemilik Senpira Diamankan Saat Terjaring Razia Oleh Personil Polsek Betung Di...

Tersangka Pemilik Senpira Diamankan Saat Terjaring Razia Oleh Personil Polsek Betung Di Jalan Perkebunan PTPN Betung Kerawo

0
Tersangka Pemilik Senpira Diamankan Saat Terjaring Razia Oleh Personil Polsek Betung

Polda Sumsel – Telah diamankan 1 (satu) orang laki laki yang diduga telah memiliki  dan membawa  senpi rakitan, Pelaku diamankan saat terjaring razia oleh Personil Polsek Betung di Jalan PTPN Betung Kerawo Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten  Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin 24-7-2017 sekira Jam 14.12 wib.

Adapaun tersangka inisial AT Bin MA (33), warga Desa Rumah Terab Kecamatan Suak Tapeh Kab. Banyuasin.

Kronologis terjadinya peangankapan sepulang dari giat pengecekan titik api yang di lahan milik PT. KSL di Desa Srikembang Kec. Betung Kabupaten Banyuasin.

Saat melintas di Jalan perkebunan PTPN VII Betung Krawo dilaksanakan Razia oleh Polsek Betung dalam rangka KKYD dengan sasaran 3C dan Premanisme yang mana giat tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Betung AKP Zulfikar,SH, saat tersangka bersama temannya melintas dgn menggunakan R2 Jenis HONDA VERZA warna merah Nopol BG.6668 JAI di lakukan penyetopan dan saat dilakukan penggeledahan di badan tersangka didapatkan 1 (satu) Pucuk senpira yang berisikan 3 (tiga) butir amunisi Pin 38 yang berada di dalam sarung senjata kulit sandang warna hitam yg di letakkan di sebelah kanan badan tersangka.

Dan selanjutnya tersangka berikut Barang bukti diamankan ke Polsek Betung untuk di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka diduga dijerat UU darurat No 12 tahun 1951 dengan ancaman 12 tahun penjara.

SHARE