Home Informasi Serta Merta Tidak Tahan Lagi Dengan Kelakuannya, Seorang Istri Di Baturaja Menikam Suaminya

Tidak Tahan Lagi Dengan Kelakuannya, Seorang Istri Di Baturaja Menikam Suaminya

0

 

Tidak Tahan Lagi Dengan Kelakuannya, Seorang Istri Di Baturaja Menikam Suaminya

Polda Sumsel – Kemarahan SA (41), mencapai puncaknya dengan menikam suamianya KA (43), yang sering main perempuan. Perbuatan itu dilakukan ibu 5 anak ini setelah mengeroki suaminya, pada Minggu (9-7-2017) sekira pukul 13.00 wib.

 

Menurut informasi, sekira pukul 13.00 wib, di jalan Ir Sutami (bukit Pam), lorong Dempo Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. 30 menit kemudian, SA langsung menyerahkan ke Unit Resmob yang berada di Gedung Sat Lantas Polres OKU Pasar Baru. Sedangkan korban langsung dibawa keluarganya ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

 

Di hadapan polisi tersangka menerangkan, sebelum kejadian, suaminya minta dikeroki karena masuk angin. Saat itu korban berbaring di tempat tidur dalam keadaan tengkurap dan memanggil-manggil istrinya. SA yang memang sedang kesal dengan suaminya yang diduga punya wanita lain, lalu menyindir suaminya. SA lalu mengatakan “Kenapa tidak panggil saja ibuk kamu (calon istri muda korban) untuk mengeroki kamu” korban lalu menjawab dengan suata tinggi “jangan cak itu, kamu kan tidak mengizinkan”.

 

Meskipun marah pelaku masih tetap mengeroki suaminya yang berprofesi sebagai sopir armada batu bara ini. Sambil mengeroki suaminya pelaku kesal dengan ulah suaminya yang sibuk dengan calon istri mudanya, namun giliran sakit minta tolong dengan SA.

 

Apalagi kehidupan ekonomi mereka yang morat marit, untuk menghidupi satu istri saja susah, untuk menopang ekonomi keluarga SA rela menjadi pembantu dengang cara mengambil upahan mencuci pakaian di rumah-rumah tetangganya.

 

Tapi kelakuan suaminya malah mau menikah lagi dengan perempuan lain, pasangan suami istri ini masih terus bertengkar puncaknya SA Keluar kamar dan mengambil pisau di dapur lalu masuk lagi kedalam kamar langsung menusuk suaminya.

 

Korban yang tidak menduga akan ditusuk oleh istrinya ini tidak bisa lagi mengelak, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung kiri.

 

Disisi lain, pihak keluarga menjelaskan, pihaknya tidak tahu persis penyebab pertengakan suami istri yang berjujung pada penusukan ini.

 

Namun sejak dua bulan terakhir ini hubungan pasutri yang sudah dikarunia lima anak ini sedang tidak harmonis. “Ku dengar ipar aku (KA) galak main cewek, terang anggota keluarga yang mengantar korban ke rumah sakit.

 

Terpisah Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kapolres yang juga didampingi Kasubag Humas Polres OKU, Ipda Ibnu Holdon menjelaskan pelakunya sudah diamankan polisi dan sedang menjalani pemeriksaan.

SHARE