Home Informasi Setiap saat Wakapolda Sumut Buka Pelatihan Informasi Kearsipan

Wakapolda Sumut Buka Pelatihan Informasi Kearsipan

0

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto SH melaksanakan pembukaan kegiatan Pelatihan Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) di Aula Catur prasetya Mapolda Sumut pada Rabu pagi 26 Juli 2017 sekira pukul 08.30 wib. Wakapolda Sumut didampingi Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Sumut. Narasumber dalam kegiatan ini adalah AKBP Astina R Pasaribu Amd dan Penata Esti susanti Spd dari Setum Polri serta 143 peserta pelatihan yang terdiri dari Kasubbag renmin, Kaur renmin , Kasium dan operator masing – masing satker Polres/tabes sejajaran Polda Sumut.

Dengan adanya pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) diharapkan dapat wujudkan SDM kesekertariatan yang profesional modern dan terpercaya.

Mengawali sambutannya Wakapolda Sumut mengucapkan selamat datang kepada para Narasumber dari Setum Polri dan kepada seluruh peserta pelatihan SIKD.

“Dengan adanya pelatihan ini saya berharap dapat mempermudah kinerja dari Sekertariat umum Polda Sumatera Utara dalam memenage arsip, mempermudah penyimpanan berkas dengan baik serta dapat dengan mudah mendisposisi surat sehingga dapat diakses dengan teknologi untuk mempermudah kinerja dari Setum” ucap Brigjen Pol Agus Andrianto SH

Wakapolda Sumut juga berharap agar narasumber menyampaikan bahan dengan bahasa yg mudah di dimengerti para peserta dan juga para peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh- sungguh agar selesai pelatihan ini dapat di terapkan dan diimplemtasikan sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat.(ad)

SHARE