Home Informasi Serta Merta Wakapolres Oku, Segera Laporkan Bila Ada Yang Mencurigakan

Wakapolres Oku, Segera Laporkan Bila Ada Yang Mencurigakan

0
Wakapolres Oku, Segera Laporkan Bila Ada Yang Mencurigakan

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Satuan Pembinaan Masyarkat menggelar tatap muka dengan 3 (tiga) pilar Kamtibmas bersama dengan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Sebimbing Sekundang Polres OKU, pada Kamis (06-7-2017).

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolres OKU Kompol Suryadi, S,Ik, MH ini ditujukan dalam rangka untuk menghadapi ancaman terorisme yang sedang marak belakangan ini khsusnya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Kab. OKU.

 

Dalam sambutannya Kompol Suryadi, S,IK, MH berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib apabila ditemukan orang yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

 

Hal tersebut bertujuan agar aparat penegak hukum dalam hal ini pihak Kepolisian dapat segera mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Selain Wakapolres, dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres OKU, AKP Widhi Andika Darma, SH, SIK menghimbau kepada 3 (tiga) pilar kamtibmas dan anggota satuan pengamanan yang hadir dalam acara tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling member informasi satu sama lain khususnya masalah Kamtibmas.

 

Hal tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan tindak kejahatan termasuk pencegahan aksi teror di tengah masyarakat, ujar AKP Widhi.

SHARE