Home Informasi Berkala Wanita Ini Dengar Suara Aneh Saat Tidur, Pagi Harinya Dia Temukan Hal...

Wanita Ini Dengar Suara Aneh Saat Tidur, Pagi Harinya Dia Temukan Hal Tak Terduga

0
Wanita Ini Dengar Suara Aneh Saat Tidur, Pagi Harinya Dia Temukan Hal Tak Terduga

Polda Sumsel – Malang dialami oleh korban inisial LI (39), warga Jalan Tembok Baru Gang Bersama Kelurahan 11 Ulu Kecamatan SU II Palembang, Sumatera Selatan, lantaran rumahnya dibobol maling yang masuk lewat jendela dapur kediamannya.

 

Akibat kejadian itu, Lismarini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Kamis (20-7-2017) untuk membuat laporan.

 

Di hapadan petugas ia menceritakan, kejadian yang dialaminya sekitar sepekan lalu. Pada saat kejadian mereka sekeluarga sedang tertidur pulas. Namun ada hal yang sedikit mencurigakan pada sekira pukul 02.00 wib dinihari.

 

Korban sempat terbangun sejenak mendengar ada suara aneh. Namun karena dalam keadaan ngantuk berat ia tidak terlalu menggubrisnya.

 

Waktu malam itu memang ada suara dari dapur jendela tapi saya anggap biasa saja. Pas bangun pagi kami lihat jendela dapur sudah terbuka, katanya dengan nada sedih.

 

Atas kejadian tersebut, keluarganya mengalami kerugian tiga unit Handphone merk Samsung, satu unit merk Oppo, dua unit tablet merk Samsung dan Advan serta Wifi milik korban raib dicuri maling.

 

Beberapa barang berharga kami hilang pak. Total kerugian kami mencapu Rp 10 juta. Mohon segera ditindaklanjuti pak, harapnya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPK, Ipda Abdul Wahab, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE