Home Informasi Berkala Warga OKI Bunuh Diri Di Jakarta

Warga OKI Bunuh Diri Di Jakarta

0

Polda Sumsel – Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri di Jakarta Utara. Korbannya inisial RD (28), warga Desa Sungai Sibur Kecamatan Sungai Menang Kabuapten OKI. Korban ditemukan tergantung di pohon Boni, Taman Waduk Pluit Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, pada Jumat (21-7-2017) sekira pukul 06.00 wib.

 

Korban pertama kali ditemukan petugas kebersihan di lokasi kejadian. Saat itu, saksi Sutopo, petugas kebersihan sedang membersihkan taman di taman Waduk Pluit.

 

Kemudian saksi melihat ada sesosok mayat dalam posisi tergantung di atas pohon dengan menggunakan dua buah sarung kotak kotak yang diikatkan ke pohon Boni di pinggir waduk. Penemuan mayat tersebut dilaporkanĀ  ke Polsubsektor Pluit Timur dan ditangani Polsek Metro Penjaringan.

 

Ya memamg benar ada warga kami yang meninggal di Jakarta. Untuk penyebabnya belum begitu tahu, ungkap Amirsyah, anggota DPRD OKI yang juga warga Sungai Sibur.

 

Lanjut dia, korban diduga mengalami gangguan kejiwaan. Keluarga korban sendiri berada di Desa. Informasinya korban stres. Tapi kita belum tahu, ungkapnya.

SHARE