Home Informasi Berkala 8 Kali Begituan Dengan Pacarnya Yang Masih Sekolah, Buruh Bangunan Ini Ungkap...

8 Kali Begituan Dengan Pacarnya Yang Masih Sekolah, Buruh Bangunan Ini Ungkap Hal Mengejutkan

0
Mengaku atas dasar suka sama suka membuat tersangka inisial ISR dengan leluasa mengajak pacarnya

Polda Sumsel – Mengaku atas dasar suka sama suka membuat tersangka inisial ISR (22), dengan leluasa mengajak pacarnya, korban inisial PGH (16), yang masih di bawah umur begituan hingga delapan kali.

 

Pihak keluarga yang tak senang dengan perbuatan tersangka, menggelandang paksa pria berkulit hitam itu ke SPKT Polresta Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis (27-7-2017).

 

Ia berdalih, hubungan suami istri yang sering mereka lakukan bukan pemerkosaan, tetapi atas dasar karena suka sama. Saya tidak pernah memaksa dia berhubungan.

 

Memang karena keinginan bersama, ujar dia. Tersangka yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan ini mengaku  sudah melakukan hubungan badan kepada wanita yang ia cintai tersebut sebanyak delapan kali.

 

Ia pun mengaku siap menikahi gadis pujaannya itu dan memang sejak awal sudah berkomitmen mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Keluarganya memang tidak setuju dengan hubungan kami.

 

Tapi saya siap bertanggung jawab, jelasnya. Orangtua PGH, SF (39) mengaku ia tak terima atas kejadian yang telah diperbuat oleh tersangka.

 

Terlebih buah hatinya itu masih duduk di bangku sekolah. Saya tak terima pak, dia sudah berbuat tak senonoh kepada anak saya.

 

Dia mengaku kalau sudah dibujuk rayu oleh tersangka, katanya. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan memeriksa lebih lanjut.

SHARE