Home Informasi Berkala Curiga Istri Selalu Menolak Diajak Berhubungan Badan, Memori Telpon Mengungkap Alasan Sesungguhnya

Curiga Istri Selalu Menolak Diajak Berhubungan Badan, Memori Telpon Mengungkap Alasan Sesungguhnya

0
Curiga Istri Selalu Menolak Diajak Berhubungan Badan, Memori Telpon Mengungkap Alasan Sesungguhnya

Polda Sumsel – Sudah sangat sakit hati yang dirasakannya, membuat korban inisial IAS (31), melaporkan istrinya sendiri berinisial SCL bersama selingkuhannya atau Pria Idaman Lain (PIL) HPJ ke polisi. Dugaan perselingkuhan yang terjadi antara SCL yang merupakan PNS Pemkot Pagaralam dengan HPJ yang merupakan TKS di Pemkot Pagaralam, terungkap setelah lama ia merasa curiga.

 

Terlebih, ketika ia hendak mengajak berhubungan badan selalu ditolak sang istri. Tak hanya ditolak, sifatnya juga sangat berubah. Sering marah-marah, meski tidak ada sebabnya. Dari itulah, saya menjadi curiga dan berusaha mencari tahu, ujar korban ketika ditemui di kantor KPAID Sumsel, pada Rabu (2-8-2017).

 

Warga Jalan DI Panjaitan Lorong Sikam Darat SU II Palembang ini, akhirnya mendapatkan bukti pasti bila istrinya sudah berselingkuh.

 

Bukti-bukti yang diperolehnya langsung dari ponsel sang istri setelah tiga bulan berusaha mencari tahu kepastian tentang perselingkuhan sang istri dengan oknum TKS di Pemkot Pagaralam tersebut. Meski memang belum pernah memergoki, tetapi ia sangat yakin kalau sang istri sudah melakukan perselingkuhan.

 

Terlebih, dengan bukti-bukti yang diperolehnya langsung dari ponsel sang istri. Awalnya, ia kesulitan untuk membuka ponsel sang istri yang selalu dikunci. Sehingga, ia berinisiatif untuk mencabut memori card di dalam ponsel dan menggantinya dengan memori card baru.

 

Dari memori yang dipasang di ponsel milik istrinya tersebut, ia mendapatkan bukti-bukti bila memang sang istri melakukan perselingkuhan. Di dalam memori tersebut, ia mendapatkan foto-foto sang istri bersama selingkuhannya di dalam kamar hotel yang ada di Palembang.

 

Ada juga foto-foto sang istri dengan selingkuhannya tersebut di kosan sang istri. Saya menikah sejak tahun 2011 lalu, tetapi delapan bulan terakhir ini sifatnya mengalami perubahan. Terlebih ketika diajak berhubungan selalu tidak mau, sekarang dia sudah hamil.

 

Untuk meyakinkan itu anak siapa, saya meminta untuk tes DNA tetapi dia menolak, ungkap korban lirih. Selain mendapatkan foto-foto mesra sang istri baik di kamar hotel maupun di kosan, ia juga mendapatkan bukti percakapan untuk booking kamar hotel dan ada juga perjanjian antara sang istri dengan selingkuhannya tersebut. Perjanjian yang disepakati SCL dengan selingkuhannya tersebut, bila tidak boleh ada yang berhubungan badan dengan pasangan sah masing-masing.

 

Dari satulah, saya memutuskan untuk melaporkan ke polisi. Sudah saya laporkan ke Polresta Palembang dengan nomor laporan STLP/127/I/2017/4/SPKT, jelasnya.

SHARE