Home Informasi Berkala Diduga Cemburu, Tiba-Tiba Wajah Pegawai Kafe Ini Dicakar Teman Sendiri Saat Mengantar...

Diduga Cemburu, Tiba-Tiba Wajah Pegawai Kafe Ini Dicakar Teman Sendiri Saat Mengantar Tamu

0
Diduga Cemburu, Tiba-Tiba Wajah Pegawai Kafe Ini Dicakar Teman Sendiri Saat Mengantar Tamu

Polda Sumsel – Diduga karena faktor cemburu, korban inisial IS (18), dianiaya rekannya sendiri, pelaku inisial R (19), yang menyebabkan luka lecet di wajahnya akibat terkena cakaran. Tak terima dengan perbuatan R, warga pipa lorong teratai I Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pada Selasa (1-8-2017).

 

Di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang korban mengatakan, kejadian yang dialaminya terjadi pada Minggu (30-7-2017) sekira pukul 01.30 wib, di Jalan AKBP Cek Agus Kafe Lotus Kecamatan IT II Palembang.

 

Berawal saat dia sedang mengantarkan tamu di cafe tempatnya bekerja, pelaku langsung menghampirinya lalu menjambak dan mencakar wajahnya. Tiba-tiba dia langsung menjambak dan mencakar saya. Tidak tahu pasalnya apa, katanya.

 

Ia menceritakan, pada saat kejadian ada pacar terlapor di cafe dan menegurnya. Namun terlapor tak senang sehingga menganiaya korban secara brutal hingga menyebabkan wajahnya mengalami luka lecet.

 

Saya tidak mengganggu dan mengambil pacarnya. Karena wajah saya sudah dicakar olehnya tolong ditindaklanjuti pak, jelas dia. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Polresta Palembang Ipda Bambang membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penganiayaan dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE