Home Informasi Berkala Disuruh Paksa Tanda Tangan Kertas Kosong, Korban Malah Mengalami Hal ini

Disuruh Paksa Tanda Tangan Kertas Kosong, Korban Malah Mengalami Hal ini

0
Disuruh Paksa Tanda Tangan Kertas Kosong, Korban Malah Mengalami Hal ini

Polda Sumsel – Dengan wajah bengkak di pipi sebelah kanan, korban inisial DK (46), mendatangi SPKT Polresta Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (2-8-2017).

 

Kedatangan pria yang keseharian sebagai penjual buku bekas di Pasar 16 Ilir Palembang ini untuk melaporkan temannya yang sesama profesi juga.

 

Warga jalan taqwa lorong SMP 37 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang ini melaporkan RI (18), karena telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Diduga karena masih ada permasalahan lama ia pun dipaksa oleh RI untuk menandatangi sebuah kertas kosong yang tak ada isi dan maksudnya.

 

Saya bingung pak dia datang langsung menyuruh saya untuk menandatangani surat kosong. Saya tanya apa maksudnya tapi dia masih keras menyuruh saya tanda tangan saja, tegasnya. Karena tak mengetahui masalahnya korban pun tak mau menuruti perkataan RI.

 

Setelah adu mulut, RI pun langsung memukul Dedi dengan tangan kosong sehingga ia pun terjatuh dan nyaris pingsan. Saya langsung dipukulinya pak, pipi sebelah kanan saya pun bengkak hingga sekarang, ujarnya di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang.

 

Lanjutnya, ia pun tak terima atas perbuatan rekannya tersebut. Dia bilang katanya mau meminta uangnya kembali lantaran anaknya itu saya masukan sekolah dan dia tak terima karena sekolahnya jelek, tegasnya.

SHARE