[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Razia Kendaraan Bermotor, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Jaring 58 Pelanggar

Puncak Jaya – Guna meningkatkan kesadaran para pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertib berlalulintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan razia terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, Selasa (30/8/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan razia yang digelar di depan Mako Polres Puncak Jaya dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dan diikuti KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Hans Nikodemus Ayomi, Kanit Turjawali Bripka Ismael Tukayo, Kanit Gakkum Bripka Andi S. Materai dan 6 personel Sat Lantas Polres Puncak Jaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan razia yang dikhususkan pada kelengkapan berkendara seperti surat-surat maupun penggunaan helm dan pengendara dibawah umur, Satuan Lalu Lintas berhasil menjaring 58 pelanggar.

Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sengaja pihaknya melaksanakan kegiatan razia dipagi hari guna lebih menertibkan para pengendara kendaraan bermotor terutamanya terkait kelengkapan berkendara seperti surat-surat SIM maupun STNK.

Lanjut Iptu Hendrik Sipahutar, untuk hasil yang diperoleh lumayan cukup banyak karena sebanyak 58 kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan berkendara telah kami amankan di Mako Polres Puncak Jaya sembari pemiliknya melengkapi surat-surat.

“Dihimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang ada di Kab. Puncak Jaya agar marilah kita bersama-sama tertib dalam berlalulintas seperti melengkapi surat-surat berkendara baik itu SIM maupun STNK, penggunaan helm, tidak menggunakan knalpot brong ataupun bagi adik-adik yang belum cukup umur untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor,” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Safari Subuh Kapolrestabes Makassar
Safari Subuh Kapolrestabes Makassar
Motor Nmax Dilaporkan Hilang di Teras,  Pelaku Berhasil Ditangkap Unit Reskrim KSKP Polres Tarakan
Polresta Ambon Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Salawaku 2024
Polres Belitung Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Memperingati Wafatnya Isa Almasih
Polres Metro Jakarta Barat Siapkan 419 Personel untuk Pengamanan Kamis Putih, Jumat Agung, dan Paskah Umat Kristiani Tahun 2024
296 Personil Polresta Jambi dan Polsek jajaran Amankan Hari Paskah 2024.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor