Home Informasi Setiap saat JALIN HUBUNGAN BAIK, KAPOLRES SIMALUNGUN JALIN PERTEMUAN DENGAN WARTAWAN

JALIN HUBUNGAN BAIK, KAPOLRES SIMALUNGUN JALIN PERTEMUAN DENGAN WARTAWAN

0

humas.polri.go.id- Dalam menjalin hubungan baik dengan Insan Pers, Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH menggelar kopi darat (Kopdar) bersama beberapa Wartawan dari berbagai media yang ditugaskan oleh Pimpinannya untuk meliput di Instansi Polres Simalungun.

Kopdar yang digelar di salah satu kantin Mapolres Simalungun ini dihadiri oleh Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP DAMOS C. ARITONANG, Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP R. SIHOTANG dan Kanit Jahtanras Polres Simalungun IPTU ZIKRI MUAMAR, S.IK.

Saat kegiatan yang dikemas dengan acara makan siang tersebut, diadakan diskusi untuk menampung aspirasi serta wujud menjaga komunikasi, sinegritas antara rekan-rekan Jurnalis dengan pihak Kepolisian.

Diketahui bersama, bahwa keberadaan media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi. Oleh sebab itu, kerjasama dengan wartawan yang selama ini telah terjalin, diharapkan tetap terjaga dan dapat berlanjut bahkan lebih ditingkatkan. Sehingga sinergitas antara Polri dan Wartawan harus tetap terjaga. Selain itu diharapkan rekan-rekan pers dapat membantu menjaga stabilitas kamtibmas masyarakat di Kabupaten Simalungun.

“Sebagaimana misi saya bahwa kita perang terhadap Narkoba, maka sangat diharapkan dukungan dari rekan-rekan media,” ungkap Kapolres Simalungun. (ad)

SHARE