Home Informasi Serta Merta Kunjungan Bhayangkari Musi Rawas dan PKK Muratara di Suku Anak Dalam Desa...

Kunjungan Bhayangkari Musi Rawas dan PKK Muratara di Suku Anak Dalam Desa Mandi Angin Kec. Rawas Ilir Kab.Muratara

0

Musi Rawas- Keberhasilan Bhabinkamtibmas Polsek Rawas Ilir yang membina warga Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara dengan cara mengajari membaca, menulis dan menghitung. Ini mengetuk pintu hati ibu-ibu Bhayangkari Musi Rawas untuk melihat langsung kehidupan warga Suku Anak Dalam tersebut.

Pada hari Senin (07/08) Ibu Ketua PC. Bhayangkari Musi Rawas Ny. Achy Pambudi bersama Ibu-ibu Bhayangkari Musi Rawas, Ibu Ketua PKK Kabupaten Muratara Hj. Rita Devi Suhartoni, Kapolsek Rawas Ilir Iptu Fajri Anbiya, SIK dan Camat Rawas Ilir melakukan kunjungan ke warga SAD yang ada di Desa bantuan kepada Suku Anak Dalam Di Desa Mandi Angin Kec. Rawas Ilir Kab.Muratara.

Dalam kunjungan tersebut hadir juga Ibu Wakil Ketua PC. Bhyangkari Musi Rawas Ny. Cici Padmo, Bhayangkari Kabag Ops Ny. Rere Suhardiman, Bhayangkari Kasat Lantas Ny. Launa Budi Hartono serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Rawas.

Sekira jam 14.10 Wib Rombongan Bhayangkari dan Tim PKK tiba dilokasi dan disambut oleh Ketua Kelompok Suku Anak Dalam Sdr.Raksa berikut dengan Tari dan pencak silat sebagai tanda penyambutan dan penghormatan kepada Tamu ibu-ibu Bayangkari  Musi Rawas dan Tim PKK Kab. Muratara.

Selanjutnya kegitan dilanjutkan dengan sambutan Ibu Kapolres Musi Rawas dan Ibu Wabup Muratara, setelah itu dilaksanakan kegiatan berupa pemberian bantuan sembako, sosialisasi tentang kesehatan oleh Dr. Launa Budi Hartono yang mengajarkan cara mencuci tangan serta menggosok gigi yang benar, Memandikan dan mengajarkan cara membersihkan diri anak-anak SAD. Kemudian dilanjutkan dengan bantuan pencukuran rambut anak-anak dan sunatan masal.

SHARE