Home Informasi Setiap saat Pelaku Penggelapan Diamankan di Depan Warnet

Pelaku Penggelapan Diamankan di Depan Warnet

0

Setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 8 bulan, Nelson (19), warga Jalan Pertahanan, Pasar IV, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, pelaku pengelapan 1 unit sepedamotor, diamankan Unit Reskrim Polsek Patumbak, Senin (31/7) siang.

Pelaku diringkus usai dilaporkan korbannya Andri (20), yang tinggal tidak jauh dari kediaman pelaku. Dalam laporan korban, 1 unit sepedamotor merk Honda Beat, BK 2199 AGK miliknya, dipinjam oleh pelaku dengan alasan untuk menemui kekasihnya. Namun setelah menunggu hingga berhari-hari, pelaku tak kunjung kembali bersama sepedamotor korban.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas, pelaku yang diketahui sedang nongkrong di depan warung internet (warnet) ‘Rey NET’ tak jauh dari rumah korban langsung diciduk tanpa perlawanan.

Pelaku kita amankan berdasarkan laporan masyarakat atas kasus penggelapan 1 unit sepedamotor. Kini kasusnya masih dalam pengembangan, karena penadahnya belum kita tangkap kata Kapolsek melalui Panit Reskrim Iptu Lumbanbatu.

SHARE