Home Informasi Setiap saat Pesta Sabu Dengan Rekan Prianya, Seorang Ibu Rumah Tangga Di Pagaralam, Digerebek

Pesta Sabu Dengan Rekan Prianya, Seorang Ibu Rumah Tangga Di Pagaralam, Digerebek

0

 

Satnarkoba Polres Pagaralam berhasil menangkap dua penikmat narkoba jenis sabu

Polda Sumsel – Lagi-lagi Kepolisian Resor Pagaralam, Sumatera Selatan, berhasil mengamankan pemain narkoba di wilayah hukum Polres Pagaralam. Kali ini Satnarkoba Polres Pagaralam berhasil menangkap dua penikmat narkoba jenis sabu.

 

Kedua pelaku yaitu SB Alias KA (34), warga Tebat Baru Ilir dan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ND Alias UJ (38), Warga Talang Jeruk, yang ditangkap saat sedang pesta narkoba di kawasan Talang Jelatang, pada Rabu (26-7-2017) lalu.

 

Dari penangkapan kedua pelaku anggota berhasil mengamankan Barang Bukti (BB), 1 korek api, 2 jarum, 1 sekop pelastik dari pipet, 7 buah pipet plastik, 3 buah pirek, 1 dot, 1 pendongkrak korek, 2 cotton bath, 1 kaleng rokok, 1 bong alat hisap sabu berserta satu pipet terpasang dan 20 plastik bening.

 

Informasi yang dihimpun dilapangan, pada Jumat (28-7-2017), kedua tersangka ditangkap pada Rabu (26-7-2017) lalu sekira pukul 20.00 wib, dipimpin Kasat Narkoba Polres Pagaralam, AKP Bobby Eltarik ketika keduanya sedang melakukan pesta narkoba di kawasan Talang Jelatang Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan.

 

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, SIk didampingi oleh Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada pesta narkoba anggota satnarkoba bersama ketua RT setempat langsung melakukan penggerebekan terhadap keduanya di TKP.

 

Dan kita mendapati keduanya sedang melakukan pesta narkoba dan sejumlah barang bukti kita temukan yang diduga merupakan milik tersangka, ujarnya.

 

Selain itu anggota juga mengamankan dua orang saksi yakni DE dan RI untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kedua pelaku beserta barang bukti saat ini sudah kita amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya sesuai dengan pasal 112 UU No.35 tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika, tegasnya.

SHARE