Home Informasi Setiap saat Petugas LP Tanjungbalai Temukan 3 Ons Ganja Tak Bertuan

Petugas LP Tanjungbalai Temukan 3 Ons Ganja Tak Bertuan

0

Kepala Keamanan Indra Yudha (berkacamata) menemukan bungkusan plastik berisi 3 ons ganja, Sabtu (5/8) di belakang kamar blok 1 LP Klas II B Tanjungbalai.
Petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Tanjungbalai menemukan 3 ons ganja tak bertuan, Sabtu (5/8).

Penemuan ganja yang terbungkus plastik hitam itu berawal saat petugas LP menggelar patroli pengamanan, Sabtu siang. Kepala Keamanan LP Indra Yudha bersama anggota menemukan barang haram yang terbungkus plastik transparan itu tergeletak di belakang kamar blok 1.

Setelah diperiksa, didapati bungkusan berisi ganja beserta dua bongkah batu yang diduga sengaja dilempar dari luar LP. “Diduga sengaja dilemparkan ke dalam. Ganja seberat 3 ons dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Penemuan hasil patroli keliling, ujar Kepala LP Klas II B Tanjungbalai TA Barus didampingi Kepala Keamanan Indra Yudha , Sabtu petang sembari menyebutkan, ganja tersebut telah diserahkan ke Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan , membenarkan penyerahan 3 ons ganja tak bertuan dari LP Tanjungbalai.Benar kita terima 3 ons ganja temuan pihak LP. Kita masih dalami kasusnya.

SHARE