Home Informasi Setiap saat Polisi Terpaksa Tembak Kaki Pelaku Curanmor

Polisi Terpaksa Tembak Kaki Pelaku Curanmor

0

humas.polri.go.id – Personil Polsek Delitua Polrestabes Medan berhasil mengamankan seorang pria pengangguran berinisial AR (24) warga Jalan Bahagia Gang Sedari, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru. AR harus merasakan timah panas di betis kananya karena melawan saat hendak ditangkap petugas.

Penangkapan tersangka terkait peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan bersama ketiga temannya yaitu Sisu, G dan A pada Senin (3/7/2017) lalu sekitar pukul 03.00 WIB di Perumahan Kwala Bekala Asri, Jalan Kapiten Purba, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Aksi pencurian empat unit sepeda motor dengan cara melangsir yang dilakukan tersangka dan temannya terekam CCTV. Saat akan ditangkap tersangka coba melarikan diri, petugas sudah memberikan tembakan peringatan, tapi tetap tidak diindahkan membuat petugas mengarahkan tembakan ke kaki pelaku,” jelas Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Senin (7/8/2017).

Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka mengaku telah lima belas kali beraksi melakukan pencurian motor di wilayah hukum Polsek Delitua, Polsek Sunggal dan Polsek Medan Baru.

“Awalnya Sisu yang berhasil tertangkap. Dari hasil pengembang maka terungkap identitas pelaku lainnya termasuk AR,” sebut Wira.

Sedangkan dua pelaku lainnya, kini masih dalam tahap pengejaran oleh petugas Polsek Delitua. Sedangkan dari tangan pelaku AR disita barang bukti sepeda motor Honda Beat.(ad)

SHARE