Home Informasi Serta Merta Polsek Anjir Pasar Berhasil Tangkap Pengedar 1.800 Butir Pil Zenith

Polsek Anjir Pasar Berhasil Tangkap Pengedar 1.800 Butir Pil Zenith

0

Polres Barito Kuala – Kepolisian Sektor Anjir Pasar berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis Carnophen (Zenith) yakni AH (36) di Desa Anjir Pasar Lama Rt.04 Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala, pada Jumat malam (28/07/2017) sekitar pukul 22.00 Wita.

Laki – laki warga Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ini ditangkap petugas tanpa perlawanan pada saat dihadang oleh petugas di pinggir jalan. Penangkapan tersebut merupakan tindaklanjut Polsek Anjir Pasar setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat bahwa adanya pengedar obat – obatan berbahaya yang akan bertransaksi di wilayah Kecamatan Anjir Pasar.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas kami langsung melakukan penyelidikan dan penghadangan terhadap pelaku hingga akhirnya pelaku AH berhasil ditangkap. Berdasarkan keterangan pelaku, obat berbahaya tersebut ia dapatkan di Banjarmasin”, Ujar Kapolsek Anjir Pasar AKP Abdul Rokhim.

Dari pelaku, petugas menemukan barang bukti berupa obat Charnophen (Zenith) sebanyak 18 Box atau 1.800 butir yang disimpan pelaku di dalam jok sepeda motor yang dikendarainya. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Anjir Pasar guna dilakukan proses penyidikkan lebih lanjut.

SHARE