Home POLDA JAWA BARAT POLSEK SUKATANI SIGAP LAKUKAN EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN. SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS...

POLSEK SUKATANI SIGAP LAKUKAN EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN. SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS MENGENASKAN TERLINDAS TRUK CONTAINER

0

Polsek Sukatani – Seorang pengendara sepeda motor yang tidak diketahui indentitasnya tewas seketika terlindas truk kontainer di Jalan Raya Gunung Putri Kp. Gunung Putri Ds. Sukajaya Kec. Sukatani Kab. Purwakarta, Selasa (08-08) pagi.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol.T-2499-KV datang dari arah Bandung menuju Purwakarta, setibanya dilokasi kejadian bertabrakan dengan kendaraan Angkot Nopol T-1930-AC dikemudikan oleh Sdr. Dadang yang datang dari arah berlawanan sehingga akibat tabrakan tersebut korban pengendara sepeda motor terjatuh kemudian tergilas oleh Truk konteiner Nopol. B-9056-UEJ yg dikemudikan oleh Sdr.Dadan Ramdan, alhasil korbanpun tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Sarim (34) saksi yang melihat kekadian tersebut menjelaskan, “Saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Bandung menuju Purwakarta tepatnya di jalan raya Gunung Putri Kecamatan Sukatani, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan Angkot hingga mengakibatkan korban langsung terjatuh ke tengah jalan”, tutur sarim.

“Setelah itu lanjut Sarim, korban yang terpental dari sepeda motornya langsung masuk ke bawah kolong truk kontener yang datang dari arah berlawanan dan terlindas ban belakang sehingga korban langsung tewas di tempat,” ungkapnya.

Petugas Kepolisian dari Sektor Sukatani yang dipimpin Kanit Lantas Aiptu Totok Bagaskor datang ke tempat kejadian kecelakaan langsung melakukan olah TKP dan segera melakukan evakuasi terhadap korban yang belum diketahui identitasnya.

Adapaun Ciri-ciri korban sendiri berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 30 tahun, dengan tinggi badan 165 Cm, memakai jaket warna hitam, dengan kemeja berlengan pendek, memakai celana panjang biru tua dan sepatu.

Selajutnya korban dibawa ke ruang instalasi jenajah Rumah Sakit Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, dan untuk penanganan perkaranya diserahkan ke Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Purwakarta.

SHARE