Home Informasi Serta Merta Sempat Lumpuh Akibat Crane Roboh, Pembuatan Sim Di Polresta Palembang Kembali Normal

Sempat Lumpuh Akibat Crane Roboh, Pembuatan Sim Di Polresta Palembang Kembali Normal

0
Sempat Lumpuh Akibat Crane Roboh, Pembuatan Sim Di Polresta Palembang Kembali Normal

Polda Sumsel – Setelah sempat mengalami gangguan jaringan internet karena robohnya crane di Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polresta Palembang kembali berjalan normal, pada Rabu (2-8-2017).

 

Suasana ruangan pembuatan SIM yang sebelumnya sepi, terlihat telah ramai lancar kembali. Terlihat para pemohon nampak mondar mandir membawa berkas untuk melakukan pengajuan pembuatan SIM.

 

Yudi (26), salah seorang pemohon SIM mengaku kemarin ia sempat kecele datang ke Polresta Palembang untuk membuat SIM karena mengalami gangguan internet. Maka dari itu ia hari ini kembali mengajukan permohonan pembuatan surat tersebut. Kemarin saya ke sini katanya gangguan internet.

 

Nah, jadi sekarang datang lagi ke sini untuk membuat SIM C, ujar pria asal Lemabang ini. Seperti diketahui, pada saat robohnya crane terlihat ruangan tersebut sunyi tak ada orang sama sekali. Biasanya ruangan ini ramai dipenuhi oleh masyarakat yang ingin membuat SIM baik SIM A maupun SIM C. Jejeran bangku diruangan itu pun kosong tak berpenghuni. Ruangan tersebut pun nampak terlihat sunyi, bersih dan rapi.

 

Berbagai ruangan pun nampak tak ada aktivitas apapun. Terlihat seperti libur hanya ada beberapa petugas yang sibuk merapikan berkas saja. Kepala Urusan Regident Polresta Palembang, Iptu Ricky Mozan mengaku memang pada saat adanya kecelakaan kerja proyek LRT sempat terjadi kendala sehingga menyebabkan jaringan telkom terputus.

 

Tak adanya sinyal internet membuat jaringan pembuatan SIM sempat terganggu. Kemarin memang sempat seharian gangguan karena sinyal terputus amjbat robohnya crane. Tapi hari ini sudah berjalan normal seperti biasa, jelasnya.

SHARE