Home Informasi Setiap saat Seputar Jaintan Sianturi Dibacok Belasan Preman di Lahan Garapan

Seputar Jaintan Sianturi Dibacok Belasan Preman di Lahan Garapan

0

Jaintan Sianturi (66) warga asal Sidikalang Kabupaten Dairi yang kini berdomisili di rumah anaknya Jalan Satria Ujung Pasar 3 Tembung Desa Datuk Kabu lahan garapan Percut Sei Tuan yang dibacok belasan preman, Senin (31/7) malam, kembali diteror para pelaku.

Hal itu diungkapkan anak korban, Banje Tua Sianturi (30) saat mendatangi Polsek Percut Sei Tuan bersama tiga saksi yang melihat korban dianiaya. Dikatakan Banje, para pelaku setiap hari melintas di depan rumahnya.

Sejumlah pelaku yang mengendarai sepedamotor dan mengenakan helm setiap hari melintas di depan rumah sembari menenteng klewang. Dengan aksi para pelaku, saya dan ayah saya menjadi ketakutan.

Selain diteror sambungnya, para pelaku juga melubangi sekeliling rumahnya dengan menggunakan excavator.

Kedalaman lubang yang mengelilingi rumah saya mencapai 1/2 meter. Terpaksa saya membuat titi supaya sepedamotor saya bisa keluar-masuk rumah. Saya sangat berharap supaya pelaku diringkus guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK lewat telepon seluler menegaskan ia segera menindaklanjuti kasus korban.

Jika saksi-saksi sudah dimintai keterangannya, pelaku segera kita amankan.

SHARE