Home Informasi Berkala Suami Bunuh Istrinya Di Oku Berawal Dari Isu Perselingkuhan, Kasihan Dua Anak...

Suami Bunuh Istrinya Di Oku Berawal Dari Isu Perselingkuhan, Kasihan Dua Anak Mereka

0
Suami Bunuh Istrinya Di Oku Berawal Dari Isu Perselingkuhan

Polda Sumsel – Aku kalap, dio nyerang aku dengan parang (aku khilaf, dia menyerang aku dengan Menggunakan parang), namun karena pisau dibalut dengan kain aku hanya luka memar bae (hanya luka saja), terang tersangka inisial ZA (36), seraya menambahkan seandainya saja istrinya tidak mengejarnya dengan parang mungkin ayah dua anak ini tidak akan menghabisinya.

 

Namun kemarahan tersangka benar-benar tidak bisa dikendalikan lagi meihat reaksi istrinya yang melawan saat ditanya tentang rumor perselingkunganya dengan mandor perkebunan.

 

Tersangka yang ditemui di Markas Kepolisian Sektor Lubukbatang Resor Ogan Komeing Ulu, Sumatera Selatan, pada Selasa (1-8-2017), menceritakan, sebelum musibah itu terjadi pelaku dan korban sudah masuk kedalam kelambu mau beranjak tidur, sang suami lalu bertanya baik-baik kepada istrinya tentang kebenaran isu yang menyebutkan korban inisial SF berselingkuh dengan oknum mandor.

 

Namun jawaban korban betul-betul memancing emosi tersangka. Ado nian, kau lah nak kutinggalkan, urusan anak terserah kalu kau dak galak aku ngambeknyo, kata tersangka menirukan kata-kata terakhir istrinya.

 

Mendengar jawab istrinya, tersangka emosi lalu mengambil parang lalu membacokkanya ke wadah beras kemudian menebas lampu dan barang-barang yang ada didalam rumah. Kemudian tersangka lari kedepan untuk meredakan amarah, namun korban langsung keluar dari balik kelambu dan merebut pisau yang ada ditangan tersangka.

 

Pasutri ini lalu berebut pisau, karena tidak berhasil merebut pisau dari suaminya, korban lalu mengambil pisau lainnya dari belakang. Pisau yang biasa digunakan untuk menebas rumput ini memang dalam keadaan terbungkus/dililit kain dan langsung membacokannya ke pinggang tersangka.

 

Namun karena kain yang melilit mata pisau belum dilepaskan sehingga tersangka hanya mengalami luka memar dipinggang kiri. Melihat kelakukan istrinya, tersangka menjadi kalap dan langsung membacok bagian mulut istrinya, tersangka mengaku tidak ingat lagi berapa kali dia menebaskan pisau ke tubuh wanita yang sudah memberinya dua anak ini.

 

Setelah melihat istrinya bersimbah darah, tersangka panik dan langsung kabur dalam kegelapan malam dan bersembunyi karena khawatir dengan kemarahan warga. Tersangka mengaku malu, karena kabar tak sedap tentang istrinya yang memiliki PIL (Pria Idaman Lain) sudah menjadi buah bibir di kampung mereka. Bahkan tersangka pernah beberapa kali memergoki istrinya berboncengan dengan PIL.

 

Ayuk kandung istrinya pernah mengingatkan agar tersangka berhenti bekerja di Martapura karena istri tersangka ada main dengan pria lain. Puteri sulung tersangka juga pernah tanpa sengaja menerima telepon PIL ibunya yang sedang merayu korban dan bilang sayang. Pria yang kini sudah meringkuk di sel sementara Mapolsek Lubukabatang ini mengaku sangat menyesali perbuatannya, setelah dia ditahan tersangka sangat mengkhawatirkan nasib kedua anaknya yang masih kecil-kecil (satu kelas I SMP dan satu kelas I SD).

 

Semenjak kepergian ibunya dan ayahnya harus mempertangggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji. Kedua anak tersangka tinggal bersama uwaknya.

SHARE