Home Informasi Serta Merta Timsus Tantura Polres Prabumulih Mengamankan Satu Pelaku Pungli di Simpang 5 Bakaran

Timsus Tantura Polres Prabumulih Mengamankan Satu Pelaku Pungli di Simpang 5 Bakaran

0
Timsus Tantura Polres Prabumulih Mengamankan Satu Pelaku Pungli di Simpang 5 Bakaran

Polda Sumsel – Masih banyaknya keluhan dari pengguna jalan khususnya sopir mobil angkutan barang yang melintas di Jl. Lingkar Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, tentang aktifitas pungli yang dilakukan oleh beberapa oknum masyarakat ditindaklanjuti oleh Timsus Bhayangkara Tantura Patrol Polres Prabumulih.

 

Timsus Bhayangkara Tantura Patrol Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Ipda Sardinata ini berhasil mengamankan salah seorang pelaku pungli inisial DA (18) warga Kel Sukaraja Kec. Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

 

Pelaku diamankan oleh Timsus Bhayangkara Tantura Patrol Polres Prabumulih saat sedang melakukan aksi pungutan liar kepada mobil angkutan barang di simpang lima Bakaran Kec. Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, pada Selasa (1-7-2017).

 

Berawal pada saat Timsus Bhayangkara Tantura Patrol Polres Prabumulih sedang melaksanakan patroli rutin di sepanjang Jl. Lingkar Kota Prabumulih kemudian anggota Timsus Tantura melihat pelaku sedang menyetop mobil angkutan dan meminta sejumlah uang, kemudian Timsus Tantura Langsung mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti uang sebesar Rp. 10.000,-.

 

Kasat Sabhara Polres Prabumulih, AKP Toni Arman, S.H melalui Ipda Sardinata saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita serahkan kepada petugas Sat Reskrim Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE